Eight More Bodies Found after the Italian Ship Disaster

Roma (ANTARA/RIA Novosti) - Tim pencari telah menemukan delapan mayat di reruntuhan kapal pesiar Costa Concordia yang tenggelam di lepas pantai Italia bulan lalu, kata media lokal mengutip para pejabat.
Jenazah seorang gadis lima tahun termasuk di antara empat mayat yang ditemukan pada Rabu dari bagian kapal yang dikenal sebagai jembatan empat, yang berada di bawah air.
Cuaca buruk di daerah tersebut tidak mengizinkan tim penyelamat dari pemadam kebakaran Italia untuk mendapatkan empat mayat lainnya.
Data korban yang meninggal dari bencana 13 Januari itu kini telah meningkat menjadi 25, dengan tujuh orang masih hilang. Satu operasi pencarian diperkirakan akan dilanjutkan pada Kamis.
Costa Concordia membawa 4.200 orang tenggelam di lepas pantai Tuscany di Laut Tyrrhenian setelah menghantam karang.
Kapten kapal, Francesco Schettino, telah menjalani tahanan rumah atas tuduhan pembunuhan, menyebabkan kecelakaan kapal dan meninggalkan kapal sebelum memastikan keselamatan penumpang. Tetapi dia membantah semua tuduhan.
Tujuh orang yang terdiri empat anggota awak Concordia Costa dan tiga karyawan Cruises Costa, operator dari kapal mewah itu telah diperiksa selama bencana, kata laporan-laporan media. (rr)

0 Response to "Eight More Bodies Found after the Italian Ship Disaster"

Thanks for give comment.